Heloo World...heloo Bloger's Welcome to Chicho's house's. I hope it can be meaningful and enjoy reading

Jumat, Januari 02, 2009

Biadabnya Israel...

Gilaaa..benar-benar gila, apa yang dilakukan oleh Israel terhadap Palestina. Serangan mendadak yang dilakukan sejak 27 Desember 2008 sampai hari ini, oleh israel secara membabi buta ketika umat Islam akan merayakan Tahun baru Hijriah dan Juga Tahun baru masehi sungguh benar-benar biadaappp... Layaknya serangan yang kalap dan ketakutan, Zionis Israel menyerang Gaza dengan kekuatan penuh, Israel sungguh tidak lagi menghiraukan orang-orang yang tak berdosa yang menjadi korban.

Benar-benar terkutuk Israel...  Sejauh ini korban terus berjatuhan, banyak diantaranya adalah anak-anak. Alasan yang dilancarkan oleh perdana mentri Israel juga sungguh tidak masuk akal, seakan ada alasan lain dibalik ini semua.

Hamas yang menjadi target utama dari serangan ini, seolah menjadi kambing hitam oleh Israel atas perbuatannya yang terkutuk ini dan gilanya lagi Amerika dan sekutunya seolah tutup mata, bahkan seakan mensahkan. PBB pun belum bisa menghentikan serangan membabi buta ini.

Apa yang ada dibalik serangan israel ini ? siapa yang menjadi “grand design”, otak dibalik serangan ini ? apakah ada hubungannya dengan serangan bom sepatu yang dilakukan oleh wartawan irak terhadap Bush, ketika Bush berkunjung untuk penarikan pasukannya di Irak..? ataukah ada maksud lain yang lebih dahsyat lagi, dibalik ini semua ? ataukah hanya persoalan yang sama yang terjadi sudah puluhan tahun antara Israel dan Palestina!!!..Apakah akan terjadi perang dunia ketiga, apakah ini akan menjadi awalnya!!! 

Tapi dampak dari serangan ini, langsung dirasakan dunia. Sehari setelah serangan Israel di Gaza Palestina, harga minyak dunia naik signifikan !!.

Dan yang jelas , sudah begitu banyak korban tak berdosa berjatuhan, dan mungkin akan bertambah lagi jumlahnya.

Mari kita sama-sama mendoakan agar rakyat Palestina diberi kekuatan dan kesabaran, dan perang ini bisa dihentikan, sebelum semakin kalut.

 

.

2 komentar:

anisa mengatakan...

iy ko israel kejam y...smoga bisa damai..hihi

drbalqis mengatakan...

emm,bila agaknya palestine tu bebas dri israel?seems hopeless..hu.can i link ur blog?